Apa Musik, Video, dan Game Petualangan Favorit lo?

Motorplus - Sabtu, 10 November 2012 | 11:44 WIB


Berpetualang dengan kendaraan kesayangan itu bukan lagi sekadar hobi. Tapi, sudah mendarah daging. Dan, percaya atau nggak, ini juga secara nggak langsung merepresentasikan karakter asli kita. Alias, jiwanya memang jiwa petualang!

Upssss, bukan sekadar omong kosong, lho! Kalau nggak percaya coba saja perhatikan diri sendiri. Suka musik apa? Suka video apa? Suka game apa? Semuanya pasti nyerempet-nyerempet petualangan, kan???

Nah, ngomong-ngomong soal musik, video, atau game, memang asik buat mengisi waktu luang. Termasuk waktu luang yang hanya sedikit, misalnya ketika disela-sela touring. Cuma, berhubung makin hari kegiatan kita makin banyak, kita jadi harus memutar otak tentang gimana caranya agara tetap bisa menikmati itu semua dalam sikon yang serba terbatas?

Yap! Di saat-saat seperti inilah gadget mutakhir dengan fitur-fitur multimedia milik kita sangat terasa jasanya. Pasalnya, cukup dengan membawa satu gadget saja, musik, video, dan game bisa dinikmati sekaligus! 

Tapi, jangan lupa cari gadget yang ber-3G. Pasalnya, hanya gadget ber-G yang memiliki koneksinya lancar dan cepat di mana saja kita berada. Nggak terkecuali di daerah-daerah yang agak terpencil. Ditambah dengan hadirnya prosesor Snapdragon (prosesor terbaru andalan 3G), gadget kita dijamin jauh lebih cerdas, sekaligus nggak boros baterai. Pokoknya, dengar musik, nonton video, dan main game petualangan di gadget 3G pasti lebih seru, deh!

So, gimana kalau kita tukeran informasi soal musik, video, dan game petualangan favorit? Kasih tahu gue apa musik, video, dan game petualangan favorit lo, nanti gue akan kasih tahu juga musik, video, dan game favorit gue. Biar kita bisa happy-happy bareng, bro! 

Buat yang mau tahu kelebihan lain 3G, buruan update segala informasi seputar 3G hanya di fanpage Facebook 3GBanget Community (http://www.facebook.com/3GBanget) dan akun twitter @3GBanget ya? Adv


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular