Prabu Motor, Spesialis Skuter Sekaligus Tempat Nongkrong

Motorplus - Senin, 12 November 2012 | 13:33 WIB


Bengkel di zona Tangerang ini terbilang unik. Coba sampeyan riding di jalan Raden Saleh malam hari, bisa dipastikan bengkel ini rame disambangi skuteris.

ÔÇ£Nggak cuma bengkel, lokasi ini memang jadi tempat tongkrongan juga,ÔÇØ buka  Djumadi ÔÇÿRagilÔÇÖ Susanto, pemilik bengkel yang juga masuk dalam komunitas Racun Jalanan Unit jelajah. Kumpulan ini spesialisasi pada skuter turing jauh termasuk modifikasi ekstrem yang sering dilihat di jalanan seputaran Tangerang.

Soal dunia perbengkelan, Ragil termasuk ngelotok. Semua penanganan mesin skuter khususnya model lawas, modifikasi kencang termasuk jarahan bodi dikerjakan.

ÔÇ£Tapi, enggak semata bikin kencang dan bodi radikal. Saya termasuk concern di soal safety di jalanan. Motor terutama skuter jangan sampai membahayakan  pemaniaknya,ÔÇØ jelas Ragil lagi.

ÔÇØBiasanya kami sebut bad scoot untuk mengistilahkan skuteris aliran radikal tersebut,ÔÇØ jelasnya. Buat Prabu motor, radikalisme yang dianut harus juga mempertimbangkan keselamatan dan pengguna jalan lain.

ÔÇ£Kadang miris melihat skuterus superceper, radikal tanpa penerangan lampu riding di jalan. Tak cuma membahayakan sendiri, tapi pengguna jalanan lain,ÔÇØ seriusnya,

Intensnya bengkel ini membuat nama mereka berkibar. Beberapa klub termasuk komunitas mereka juga Cileduk Skuter Club, langganan nongkrong di sini.   (motorplus-online.com)

PRABU MOTOR. Jl. Raden Saleh, Karang Tengah, No. 99, Tangerang. 021-7304752

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular