Kenapa Otonetters Butuh Gadget 3G Saat Touring?

Motorplus - Selasa, 13 November 2012 | 11:48 WIB


Punya gadget keren itu asik. Apalagi, yang memiliki fitur-fitur multimedia lengkap. Selain buat menghibur diri, gadget kayak gini memang banyak manfaatnya buat kita, bro. Terutama, di saat sedang touring.
   
Contohnya saja, aplikasi peta dan navigasi. Ini penting banget buat memandu kita supaya nggak nyasar dan bisa sampai tempat tujuan dengan selamat, sesuai waktu yang diharapkan. Terus, penting juga buat nyari tahu bengkel, pom bensin, atau rumah sakit yang terdekat jika memang tiba-tiba terjadi keadaan darurat.
   
Selain itu, dengan fitur-fitur multimedia yang ada di gadget kesayangan, kita jadi bisa selalu update berbagai informasi terkini, walaupun sedang berada jauh dari kota besar atau tempat ramai. Informasi terkini, terutama informasi seputar cuaca dan kondisi lalu lintas di sepanjang rute perjalanan serta tempat yang dituju, tentu sangat kita perlukan agar touring yang dilakukan lancar jaya. 

Contoh lain lagi, aplikasi mengenai data performa kendaraan yang ditunggangi. Ini juga penting buat memberi ÔÇ£warningÔÇØ kepada kita tentang kondisi kendaraan. Supaya kita bisa mengantisipasi segala masalah, sebelum benar-benar kejadian. Repot, kan, kalau kendaraan mengalami trouble di tengah perjalanan?!

Well, itu tadi hanya sebagian kecil alasan kenapa kita butuh gadget yang memiliki fitur-fitur multimedia lengkap saat melakukan touring. Tapi, yang lebih penting diperhatikan, sih, apapun gadgetnya, pastikan gadget itu ber-3G. Kenapa? Karena hanya gadget ber-3G yang memiliki koneksi lancar dan cepat di mana saja kita berada. Nggak terkecuali di daerah-daerah yang terpencil.

Apalagi, sekarang hadir pula prosesor Snapdragon (prosesor terbaru andalan 3G). Prosesor ini membuat gadget 3G jadi jauh lebih cerdas, sekaligus nggak boros baterai. Jadi, kalau sedang touring, kita nggak perlu pusing bolak-balik nyari tempat buat nge-charge baterai gadget.

Nah, supaya bisa tahu kelebihan lain 3G, silakan update segala informasi seputar 3G hanya di fanpage Facebook 3GBanget Community (http://www.facebook.com/3GBanget) dan akun twitter @3GBanget ya? Adv

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular