5 Hal yang Dilakukan dengan Gadget 3G Saat Ngumpul Bareng

Motorplus - Jumat, 23 November 2012 | 11:58 WIB


Ketemu dan ngobrol dengan teman-teman yang punya hobi sama jelas lebih asik dibandingkan dengan teman-teman yang punya hobi berbeda. Soalnya, banyak hal yang bisa dibahas dan banyak hal yang bisa dilakukan sama-sama. Nggak heran kalau dalam komunitas otomotif, yang namanya kopdar selalu terjadwal rutin, dengan peserta yang hampir selalu komplit. 
   
Saat ketemu dan ngobrol bareng ini juga kerap tercetus ide untuk membuat berbagai kegiatan seru. Misalnya, membuat acara bakti sosial. Atau, merencanakan touring!
    
Nah, munculnya ide-ide ini konon nggak lepas dari andil gadget yang dimiliki oleh anggota klub. Pasalnya, saat ngumpul bareng itu, hampir semua anggota klub pasti membawa gadget kesayangannya. Lalu, ketika si empunya ngobrol, gadget-gadget itu pun ikutan ÔÇ£nimbrungÔÇØ. Alhasil, pertukaran informasi jadi lebih lancar!   
   
By the way, apa saja, sih, yang nggak pernah absen dibahas para otonetters dengan gadget-gadget kesayangannya saat ngumpul bareng itu?

1. Tukar menukar info modifikasi dengan memanfaatkan fitur-fitur multimedia yang ada, juga aplikasi-aplikasi yang berhubungan dengan desain.
2. Tukar menukar info mengenai teknologi terbaru di dunia otomotif, yang baru saja muncul atau yang akan muncul nggak lama lagi.
3. Tukar menukar info seputar event otomotif dalam dan luar negeri.
4. Mengabadikan setiap momen dengan menggunakan fitur-fitur multimedia yang ada (membuat foto atau video), lalu men-share melalui social media seperti Twitter.
5. Terakhir, ujung-ujungnya biasanya membuat rencana touring deh! Dengan menggunakan aplikasi peta dan navigasi, destinasi dan rutenya langsung diobrolin tuh.

Ssst, apapun yang dibahas, yang jelas kita butuh koneksi yang lancar dan cepat. Dan, semua itu hanya bisa diberikan oleh gadget ber-3G!

Ditambah dengan hadirnya prosesor Snapdragon (prosesor terbaru andalan 3G), selain terjamin koneksinya, semua gadget ber-3G juga jauh lebih cerdas, sekaligus nggak boros baterai. Jadi, pastikan gadget kamu ber 3G ya? 
Buat tahu lebih jauh tentang kelebihan lain 3G, silakan update segala informasi seputar 3G hanya di fanpage Facebook 3GBanget Community (http://www.facebook.com/3GBanget) dan akun twitter @3GBanget ya? Adv


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular