Jakarta Jupiter Club, Flashback di 9th Anniversary

Motorplus - Sabtu, 8 Desember 2012 | 15:10 WIB


Bagi ÔÇÿpasukanÔÇÖ Jakarta Jupiter Club (JJC), Sabtu 24 November 2012 kemarin merupakan hari yang sangat bersejarah. Karena di hari itu mereka berkumpul untuk mengadakan syukuran menyambut hari ulang tahun ke-9. Walau acara digelar sederhana namun makna gelaran itu sangat sakral. ÔÇ£Acara itu sebagai pembuktian eksistensi anggota JJC untuk terus menjalin kebersamaan,ÔÇØ ungkap Angga Ketua Umum JJC.

Acara itu juga menjadi ajang temu kangen seperti kembali ke masa lalu di mana kita kompak, solid dengan rasa kebersamaan. ÔÇ£Kita memaklumi karena kesibukan masing-masing sehingga membuat mereka jarang hadir ketika kopdar digelar,ÔÇØ bilang ketua yang punya nomor register 296.

Makanya secara spontanitas para anggota berkomitmen sepakat untuk kembali menghidupkan lagi semangat kebersamaan. Semua itu dilakukan atas nama kemajuan JJC. Karena perjalanan selama 9 tahun bukan hal yang mudah untuk bisa mempertahankan sebuah kebersamaan. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular