Kenduri Karisma Nasional Ke-8, Sederhana Dalam Kekeluargaan

Motorplus - Senin, 10 Desember 2012 | 07:21 WIB


Pada 24 November 2012, gelaran Kenduri Karisma Nasional (KKN) ke-8 sukses digelar. Tuan rumah kali ini Karisma Honda Automotive Team (KHAT) Subang. Pusat acara bertempat di objek wisata Kolam Renang Ciheuleut, Subang, Jawa Barat. Event ini gelaran rutin tahunan pembesut Honda Karisma yang gabung di Honda Karisma Club Indonesia (HKCI).

Walau motor sudah stop produksi. Tapi pria ber-Karisma sebutan keren bagi para pembesut Karisma, tetap setia dan selalu membanjiri event tahunan ini. Sekitar 100 motor lebih datang.

Untuk acara hiburan, lumayan banyak yang disajikan untuk mengobati lelah setelah turing jarak jauh. Karena KHAT Subang terletak di tatar Pasundan, salah satunya mengapresiasikan dan turut melestarikan kesenian Sunda sehingga seni Karinding Sunda ikut disajikan di rentetan acara. ÔÇ£Sepanjang acara terus diguyur hujan, tapi kemeriahan dan kekeluargaan yang terjalin,ÔÇØ kata Renaldo Sitohang yang dipercaya sebagi ketua pelaksana event KKN.

Acara inti mendiskusikan kinerja dari keseluruhan region tiap tahun. Di sana terbuka forum untuk segala hal yang terjadi, juga termasuk mengkoordinir keberangkatan rombongan ke acara Honda Bikers Day ke-4 yang akan berlangsung di Lapangan Siwa, Candi Prambanan, Jogja beberapa minggu lagi. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular