Tutup Magnet Yamaha Scorpio Custom Thailand, Nggak Gampang Slek

Motorplus - Senin, 17 Desember 2012 | 11:12 WIB


Kebiasaan membuka lubang intip magnet kerap dilakukan saat motor diservis. Tapi, resikonya tutup kop magnet jadi cepat slek. Bisa ulirnya atau bagian luarnya yang biasa dibuka menggunakan obeng min.

Untuk mengatasi ini, Eric Ariyanto dari Pit Bike punya solusi. ÔÇ£Bisa pakai tutup kop magnet custom buatan Thailand,ÔÇØ bukanya. Tutup kop magnet ini memiliki kelebihan bahannya yang terbuat dari stainless steel.

Selain itu, kemungkinan terjadi slek juga lebih kecil. untuk membukanya tidak perlu memakai obeng min, melainkan bisa pakai kunci L 6. Bahannya yang terbuat dari stainless juga memiliki warna krom.


Menggunakan tutup kop magnet variasi ini, selain lebih mudah dalam penggunaan dan lebih praktis pada pemasangan. Tampilan juga lumayan karen karena warna krom lebih unik.

ÔÇ£Kuntungan lainnya, tutup magnet dengan kunci L ini kalaupun terjadi slek, masih bisa dibuka dengan kunci L model bintang,ÔÇØ tambah Eric.

Tapi, jika dipakai untuk motor lainnya pun bisa. Misalnya untuk matik Yamaha yang bisa digunakan untuk menutup jendela CVT atau tutup oli gardan.

Harganya Rp 85 ribu. Langsung geber ke Pit Bike di Jl.Sakura No.17, Sumur Bor, Cengkareng, Jakarta Barat. Telepon (021) 288-999-80. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular