Plaza Indonesia Motor Club, Jelajah Pulau Dewata

Motorplus - Rabu, 19 Desember 2012 | 11:17 WIB


Tercapai sudah keinginan Plaza Indonesia Motor Club (PIMC) untuk turing dan baksos ke Pulau Dewata. Perjalanan Jelajah Pulau Dewata berlangsung pada 28 November - 2 Desember 2012 lalu.

ÔÇ£Perjalanan kali ini memang berbeda dengan turing sebelumnya. Mengingat waktu yang begitu singkat dan peserta harus tetap kembali bekerja, peserta berangkat dari Jakarta dengan pesawat,ÔÇØ jelas Eko Rudi Hartono, bagian humas PIMC.

Sore tiba di Bali peserta melakukan persiapan untuk perjalanan besok pagi. ÔÇ£Dalam kegiatan ini kami kerja sama dengan Bali Bajaj Club (BBC). Mereka mengawal kami selama perjalanan di Pulau Dewata,ÔÇØ cetus Eko.

Perjalanan dimulai dari Kuta ke Ulu Watu, singgah sebentar di Ulu Watu menikmati panorama laut untuk kemudian lanjut ke tempat wisata GWK. ÔÇ£Dari GWK perjalanan menuju Nusa Dua, lanjut ke Tanah Lot dan selanjutnya menginap semalam di Bedugul,ÔÇØ cerita Eko lagi.

ÔÇ£Hari kedua dilanjutkan dengan mengunjungi beberapa lokasi obyek wisata menarik lainnya. Perjalanan ini sangat luar biasa. Begitu banyak budaya yang dimiliki oleh negara kita tercinta,ÔÇØ senang Eko sembari mengucapkan terima kasih ke BBC. (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular