Bedah Xeon RC, Seting Tinggi Motor dan Tentangan Bonceng Ngangkang

Motorplus - Selasa, 15 Januari 2013 | 16:22 WIB


Di tahun ular air, semua pengamat dan pelaku ekonomi Tanah Air optimis akan lebih baik dari 2012. Yah.., semoga saja! Apalagi awal 2013 dibuktikan dengan kehadiran beberapa motor baru yang siap meramaikan jalanan Indonesia.

Dimulai dari Yamaha yang hadirkan Xeon RC. Menyusul Honda yang siap melempar motor sport baru yang dititeli Verza 150. Sedang Kawasaki yang fokus bermain di pasar motor sport premium, dikabarkan akan melaunching motor sport terbaru 250 cc.

Nah, edisi 725 MOTOR Plus bukan sekedar mengabarkan berita seputar hadirnya Yamaha Xeon RC. Tapi juga membahas lebih dalam fitur-fitur, serta teknologi unggulan yang diusung skubek anyar pabrikan berlogo garputala. Semua infonya bisa didapat di halaman 18 dan 19.

Tips dan teknik edisi ini juga layak dibaca. Ulasan modif piston dan paket part CVT produk aftermarket keluaran TDR Racing dan Warid Motor, bisa jadi pilihan jika sobat ingin modif mesin atau komponen di CVT. Dan jangan lupa juga baca ulasan seting tinggi motor yang diperuntukan buat pengendara bertubuh imut.

Pembaca pasti sudah nggak sabar mau tahu gosip info seputar pemilihan ketua baru pengprov IMI Sumut dan IMI Jabar. Gossip tersebut dilengkapai dengan event balap OMR Honda di Kisaran-Sumatera Utara, serta berita seputar regulasi baru Dragbike, Motocross, Grasstrack, MotoPrix juga IndoPrix dan serunya kabar Adventure Medan. Semua terpapar di halaman sport.

Lalu biker yang pengin tampil gaya di awal tahun Ular Air, jangan sampai nggak lihat tren motor 2013 di edisi ini. Trus kabar terpanas soal Perda larangan duduk ngangkang, ternyata dapat tanggangan dari pabrikan motor tanah air. Liputannya lengkapnya ada di halaman 21, loh.

Seru banget. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular