Ayo Ikutan, Melihat Robot Racik Oli di Pabrik Federal Oil

Motorplus - Selasa, 19 Februari 2013 | 15:58 WIB


Telah aktif memproduksi dan memasarkan oli sejak tahun 80'an, PT Federal Karyatama, produsen Federal Oil ini terus menyempurnakan produknya. Mulai dari menciptakan racikan oli paling sesuai dengan spesifikasi sepeda motor di Indonesia, hingga menyempurkankan proses produksi dan pengemasannya.

Federal Oil terus berusaha membuat formula tepat seiring perkembangan teknologi sepeda motor. Yang terbaru adalah semua produk Federal Oil telah mengaplikasi zat aditif terbaru "Heat Protection Formula". Efeknya, suhu mesin akan tetap dingin dan menjadikan Federal Oil sebagai pelumas "spesialis dingin".

Khusus pada proses produksi, pabrik Federal Oil di Pulogadung diklaim menjadi salah satu yang paling canggih. Mayoritas prosesnya telah mengandalkan robot yang merupakan wujudkan profesionalisme PT Federal Karyatama untuk memenuhi standar kualitas internasional.

Sedang untuk kemasan, teknologi multicolor cap yang merupakan tutup botol yang menggunakan dua warna. Makin sulit dipalsukan karena desain tutup botol dipadu dengan aluminium foil dan ditutup dengan proses induction seal.

Ah, jangan dibeberkan panjang lebar dulu.. Buat yang penasaran, lebih baik ikutan ngintip langsung ke pabrik Federal Oil. Di sana kita bisa bersama-sama melihat robot-robot canggih memproduksi oli yang mensupport Gresini Moto2 dan Doni Tata di ajang balap dunia Moto2.

Acara kunjungan pabrik ini akan digelar hari Rabu, 20 February 2013. Titik kumpul di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Panjang no. 8A, Jakarta Barat. Start dari jam 7 pagi, kita langsung naik bus menuju pabrik Federal Oil di Pulogadung.

Buat yang berminat, bisa menghubungi Pinz di 0857-1489-9890. Jangan kelamaan mikir, karena  kesempatan ini hanya terbatas untuk 30 orang saja! (motorplus-online.com)

Untuk pendaftaran bisa masuk ke forum otomotifnet.com
Follow twitter @federaloil_id >>link https://twitter.com/federaloil_id,
Llike Facebook Fanpage Federal Oil >>link https://www.facebook.com/federaloil.id ,
dan Visit website resmi Federal Oil >>link http://federaloil.co.id   


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular