Tahun Ini Ducati Tambah 5 Dealer Baru di Indonesia

Motorplus - Senin, 4 Maret 2013 | 12:10 WIB


Hingga hari ini, PT Supermoto Indonesia (SI) ATPM Ducati di Indonesia sudah memiliki 10 jaringan dealer di seluruh tanah air. Namun hal ini belum cukup, areanya terus ditambah.

Pada tahun 2013 ini, rencananya akan ada 5 dealer baru. Yaitu di Jakarta, Malang dan Palembang.

"Dalam waktu dekat kita akan buka lagi di Kelapa Gading, Kebayoran Baru dan Pondok Indah," buka Agustus Sani Nugroho, Presiden Director PT SI.

"Sedang diluar Jakarta, kita berencana membuka jaringan dealer di Malang dan Palembang," rinci pria ramah ini sambil memastikan bahwa semua dealernya ini memiliki fasilitas 3S.

Selain melayani sales dan service juga bisa menerima klaim garansi yang diberikan selama 2 tahun langsung dari Ducati di Italia.

Dengan jumlah dealer yang terus bertambah, PT SI berniat meningkatkan jumlah penjualan Ducati di Indonesia.

"Kita berfikir untuk bisa mencapai angka 800 sampai 1000 unit di 2013. Tahun lalu kita pasarkan lebih dari 500 unit," yakin Nugroho. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular