F-16 Motor, Spesialis Service dan Modifikasi Berani Berinovasi

Motorplus - Senin, 4 Maret 2013 | 15:02 WIB


Ada yang beda dengan F-16 Motor dengan bengkel-bengkel kebanyakan. ÔÇ£Kalau bengkel biasa, pelanggannya motor-motor rusak," buka Willy Dreeskandar, pemilik F-16 Indonesia Workshop Association.

"Tapi di F-16 ini justru motor-motor sehat, bahkan gres dari showroom. Belum ada STNK dan BPKB langsung dibawa ke sini untuk didandani,ÔÇØ lanjutnya ketika dijumpai di bengkelnya yang berlokasi di Jl HOS Cokroaminoto (Jl Ciledug Raya) no 16, Ciledug Tangerang.

Yups, pria ramah berperawakan jangkung yang akrab disapa Willy ini menerangkan, bisnis bengkel motor tidak cukup jika hanya mengandalkan jasa servis dan perbaikan. Karena itu, bengkel miliknya mengakomodir keinginan pemilik sepeda motor yang ingin tampil beda. Mulai dari pemasangan aksesoris, modifikasi ringan sampai modifikasi total.

Yang terpenting bagi mantan wartawan otomotif dan juga komentator MotoGP di televisi nasional ini adalah inovasi mengikuti perkembangan jaman, peralihan teknologi dan tren pada masyarakat pengguna sepeda motor.

"Coba perhatikan, teknologi motor sekarang makin canggih. Dulu pengapian platina sekarang CDI. Lalu karburator mulai berganti ke sistem injeksi. Akhirnya, mekanik hanya perlu colok ke komputer. Makanya, kalau cuma mengandalkan servis motor sudah tidak cukup lagi, tapi harus terus berinovasi," jelasnya panjang lebar.



Willy yakin, dengan terus berkembangnya dunia otomotif khususnya sepeda motor di Indonesia. Bisnis bengkel takkan lekang dimakan zaman asalkan mampu terus berinovasi.

Makanya, di bengkelnya hampir semua keinginan konsumen dilayani. Mulai dari service hingga modifikasi dikerjakan sesuai konsep bengkelnya yang mengusung tema "lifestyle, fashion, boutiqie, and modification".

ÔÇ£Bahkan supaya beda dengan bengkel lain dan membuat nyaman konsumen. F-16 ini disebutnya bukan bengkel, tapi tempat nongkrong bergaya bengkel," canda Willy yang juga menerima kursus mekanik dan modifikasi di bengkelnya ini.

Asyik tuh! (motorplus-online.com)
 

F-16 Indonesia Workshop Association
Jl HOS Cokroaminoto (Jl Ciledug Raya) no 16, Ciledug Tangerang.
Hp 0813-1946-1947.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular