Deep and Extreme Indonesia (DXI) 2024 Kembali Menggebrak, Event Olahraga Ekstrim Terbesar di Asia

Ahmad Ridho - Rabu, 15 Mei 2024 | 17:01 WIB
MOTOR Plus/ A. Ridho
Dyandra Event Solutions kembali menggelar event olahraga ekstrim, diving, water sport dan lifestyle outdoor terbesar di Asia, DXI 2024.

MOTOR Plus-online.com - Dyandra Event Solutions kembali menggelar event yang fokus pada olahraga ekstrim, diving, water sport dan lifestyle outdoor terbesar di Asia, DXI 2024.

Pameran Deep and Extreme Indonesia (DXI) 2024 siap menggebrak, olahraga ekstrim terbesar di Asia.

DXI 2024 kali ini tidak hanya menghadirkan sebuah pameran sebagai ajang promosi.

Lebih dari itu DXI hadir untuk merangkul komunitas dengan menyediakan wadah untuk berkumpul guna mempererat persahabatan

Sebelum digelar, diadakan press conference DXI 2024 di base camp Dyandra Event Solution, Jakarta Selatan pada Rabu (15/5/2024).

Rencananya pameran olahraga ekstrim bertajuk 'Edge of Tomorrow: Dive Into the Depth of Extreme Sport' ini akan dihelat pada 30 Mei sampai 2 Juni 2024.

Sementara lokasinya di Hall A-B, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta.

Presiden Direktur Dyandra Event Solutions, Michael Bayu A. Sumarijanto mengaku di gelaran DXI 2024 kali ini berbagai kegiatan sudah disiapkan.

Menurutnya nanti di DXI 2024 akan hadir mulai dari hiking, diving, kayaking sampai mancing.

Baca Juga: Kata Siapa Belajar Freestyle Susah? Nih Kata Freestyler Nomer Wahid di Indonesia

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular