Komunitas TVS Apache Pontianak, Lintas Borneo

Motorplus - Jumat, 8 Maret 2013 | 23:20 WIB


Sejak berdiri 1 oktober 2011 lalu, KAPAK atau Komunitas TVS Apache Pontianak, kerap melakukan turing di wilayahnya. Tapi hari ini (8/3), 5 dari 30 orang anggota KAPAK, coba memberanikan diri lakukan perjalanan berbeda dari biasananya, yaitu melitas Borneo.

"Nama eventnya SIKHAT (Ekspedisi KAPAK Kahtulistiwa Borneo Island). Diikuti 5 anggota pilihan yang merupakan pengendara motor TVS Apache 180 dan 160 cc. Tim ini akan melintasi daerah Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur," ucap Tjun Hie selaku manager PT Gemilang Surya Motorindo, main dealer TVS Kal-Bar.

Perjalanannya sendiri dimulai dari tanggal 8 hingga 13 maret yang road captainnya dipegang Bro Beben dan memulai start di main dealer TVS Pontianak, Jl. Veteran, No. 37, Pontianak.

"Kami awalnya memilih 7 orang anggota yang benar-benar siap dan lolos seleksi mental juga fisik untuk event ini. Karena 2 teman kami terkendala, peserta jadi pun jadi 5 orang," imbuh Beben sebelum pelepasan rombongan jam 4 sore tadi.

Ya semoga sukses dan selamat sampai tujuan, Bro! (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular