Ups, Kawasaki Indonesia Perlahan Tinggalkan Motor Bebek!

Motorplus - Kamis, 14 Maret 2013 | 16:25 WIB


Kawasaki perlahan tapi pasti akan meninggalkan motor bebek dan beralih ke motor kelas premium. Kepastian ini didapat dari Yusuke Shimada General Manajer Marketing PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Hal ini dibuktikan langsung bahwa pada 2013 ini Kawasaki bakal melaunching  8 motor baru. ÔÇ£Dari 8 motor ini semua jenis sport premium dengan kapasitas mesin 250 cc ke atas,ÔÇØ tegas Shimada.

Seperti kita tahu, saat ini Kawasaki di Indonesia memiliki beberapa line up bebek seperti Athlete, Edge R, Edge VR dan ZX130R.

Selain bakal meninggalkan motor bebek, Kawasaki juga mulai melebarkan sayap dengan menggandeng Bajaj, pabrikan motor India sebagai partner. 

Di beberapa dealer Kawasaki, saat ini sudah bisa ditemui Bajaj yang dipajang di sana. ÔÇ£Tidak semua delaer, hanya beberapa dealer pilihan,ÔÇØ jelas pria asli Jepang ini.

Wah, bakal jadi spesialis motor sport premium nih! (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular