Aerospeed 74, Layani Perfect Tuning Langsung Di Atas Dyno

Motorplus - Senin, 18 Maret 2013 | 15:34 WIB


Mencari bengkel untuk oprek tunggangan agar sesuai settingan optimal memang susah-susah gampang. Terkadang ubahan kurang sempurna akibat setting yang kurang pas maupun tools kurang lengkap juga suka jadi persoalan. Lain cerita jika ubahan bisa langsung dites dan diketahui hasilnya.

Salah satu yang bisa jadi rujukan untuk menyelesaikan masalah tersebut adalah Aerospeed 74. Bengkel yang terletak dibilangan Jl. H Nawi no. 74, Jaksel ini melayani perfect tuning, setiap ubahan yang dilakukan langsung dites di atas mesin Dyno. ÔÇ£Ya, kami melayani perfect tuning untuk motor sport,ÔÇØ jelas Bibin Barlianto, penggawang bengkel Aerospeed 74.

Mulai dari pemasangan produk aftermarket peningkat performa sampai melakukan oprek mesin bisa dilakukan, hasil finalnya baru diuji mesin dyno biar grafik peningkatan dari kondisi standar bisa diketahui, ÔÇ£Untuk jasanya sekitar mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 1,5 juta,ÔÇØ jelas Bibin.


Tidak hanya tipe motor sport 250 cc, Aerospeed juga melayani jasa perbaikan untuk motor gede. ÔÇ£Sebenarnya kita hanya menerima Ducati. Tapi, ada beberapa moge juga asal Jepang, sih,ÔÇØ terang Bibin.

Bagi konsumen umum yang akan menyewa mesin dyno untuk kebutuhan setting optimal maupun ingin mengetahui besaran tenaga motor juga boleh. ÔÇ£Jasa untuk 4 kali running Rp 75 ribu dan Rp 300 ribu untuk hitungan per-jam,ÔÇØ tutup Bibin. (motorplus-online.com

Aerospeed 74
Jl. H Nawi no. 74, Jaksel
021-7201190

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular