Piaggio Indonesia Lakukan Penghijauan Lewat Vespa Weekender

Motorplus - Senin, 8 April 2013 | 14:25 WIB


PT Piaggio Indonesia (PI), Agen Tunggal Pemilik Merek (ATPM) Vespa di Indonesia merayakan ulang tahun Vespa ke-67 dengan Festa di Famiglia. Salah satu caranya dengan mewujudkan penghijauan and give back to community, melalui program Vespa Tree(s) Project.

Acara ini dilebur sebagai agenda di kegiatan rutin komunitas Vespa Weekender, jadi jangan heran bila peran serta komunitas dan klub Vespa di Jakarta begitu meriah.

Di program ini setiap jumlah peserta yang ikut serta di acara Vespa Weekender akan diakumulasikan dan secara otomatis setiap orang akan dihitung  menyumbangkan satu bibit tanaman untuk penghijauan kembali taman kota atau jalur hijau di akhir tahun.

Pratiwi Halim, Marketing Director PT PI mengatakan, ÔÇ£Dengan terus bertambahnya unit kendaraan bermotor di Indonesia, tentunya pelebaran dan pembangunan jalan pun kerap dilaksanakan. Saatnya kami mendukung kegiatan give back to community, dengan mengajak para pengendara Vespa menjadi donatur bibit tanaman.ÔÇØ

Selanjutnya  pihak PT Piaggio Indonesia akan berkoordinasi dengan dinas dan instansi terkait mengenai mekanisme penyaluran bibit dan lokasi penanamannya.  (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular