Beli Knalpot di Polaris 99 Gratis Tes Motor di Atas Dyno!

Motorplus - Selasa, 9 April 2013 | 11:38 WIB


Selain resmi dibuka, Polaris99 yang berdiri megah dengan bangunan 4 lantai di kawasan Jl Kebon Jeruk 3, Jakarta Pusat ini juga menyediakan fasilitas dynotest. Alat pengukur power dan torsi sepeda motor ini disiapkan untuk konsumen yang datang.

"Tujuan utamanya adalah untuk value konsumen yang membeli knalpot racing di Polaris 99. Mereka yang beli knalpot gratis test di atas dyno," buka Andri Hariadi, Marketing Communication Manager PT Tirta Kencana International (TKI).

Andri pun menambahkan kalau software yang dipakai sudah paling baru dan ditangani oleh operator berpengalaman.



Asik kan! Kondisi sebelum dan setelah pasang knalpot racing bisa terpantau dengan jelas berapa peningkatan tenaganya. Untuk knalpot sendiri, ada beragam merek yang ditawarkan Polaris 99. Salah satu merek terkenal yang dijajakan adalah R9.

"Sedang untuk konsumen umum, nantinya juga bisa kok memanfaatkan dynometer milik kita. Tapi tarifnya belum ditentukan. Sabar ya," beber pria berperawakan kurus ini. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular