Apache Parigi Club, Resmi Dibentuk

Motorplus - Rabu, 10 April 2013 | 07:52 WIB


Pengguna TVS Apache di wilayah Parigi, Sulawesi Tengah makin bergairah dengan pembentukan Apache Parigi Club (APC). Pengukuhan dipimpin Kapolres Parigi Moutong AKBP. Y. Hondawan Naibaho, SH.

Acara pengukuhan ini dipusatkan di Restro Grand Mitra Lebo, Parigi Moutong (8/3). Dihadiri lebih 30 pengguna motor TVS. ÔÇ£Dengan terbentuknya Apache Parigi Club, diharapkan anggota komunitas dapat saling berbagi informasi seputar TVS dan tentunya juga menjalin silaturahmi. Dengan begitu, diharapkan TVS Motor semakin dikenal di wilayah Parigi Moutong,ÔÇØ harap Drs. Gunadi, General Manager PT Mashindo Phala Lestari, Regional Distributor TVS Motor untuk wilayah Sulawesi Tengah.

Ketua APC, Absad Ramlin juga bilang kalau keberadaan klub ini juga ikut menyukseskan program keselamatan berkendara yang memang sedang giat dikampanyekan oleh pihak kepolisian.

Buat pengguna Apache di wilayah Parigi silakan sambangi langsung markas APC yang buka sekretariat di Jl. Trans Sulawesi, Parigi Moutong, Sulawesi Tengah. Boleh langsung kontak ketuanya di (0450) 22399. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular