Guru SMK Update Pengetahuan di One Day Workshop Modern Matic

Motorplus - Jumat, 26 April 2013 | 16:08 WIB


Dari sekian banyak peserta "One Day Workshop, The Other Side of Modern Matic" di Auditorium Fakultas Teknik, Universitas Brawijaya, Malang, Jawa Timur terselip 5 orang guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) PGRI 2 Ponorogo.

Kelimanya merupakan pengajar di jurusan teknik otomotif. "Iya kami datang untuk update pengetahuan," buka Lilik Suhariyono salah satu guru yang mengaku

"Kalau tidak dikejar, bisa kalah pengetahuan dari anak-anak murid. Anak sekarang motor yang dipakai teknologi sudah bagus-bagus, kita juga harus mengimbangi. Salah satunya lewat event seperti ini," jelasnya panjang lebar.

Kegiatan ini merupakan hasil kerja sama antara OTOMOTIFNET.COM, PT Federal Karyatama, produsen Federal Oil, PT Astra Honda Motor dan Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin Universitas Brawijaya.

Materi yang diberikan tergolong lengkap, mulai dari perjalanan teknologi sepeda motor matik hingga fitur dan teknologi terbaru yang harus ada. Fitur safety dan cara berkendara yang benar juga menjadi fokus bahasan pada acara ini.

Yang tak kalah penting, teknologi pelumas mesin sepeda motor matik pun dibahas tuntas. Secara basic, pelumas atau oli ini punya spesifikasi yang berbeda bila dibandingkan dengan sepeda motor bertransmisi manual. (motorplus-online.com)


Follow twitter @federaloil_id >>link https://twitter.com/federaloil_id,
Llike Facebook Fanpage Federal Oil >>link https://www.facebook.com/federaloil.id ,
dan Visit website resmi Federal Oil >>link http://federaloil.co.id 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular