Tips Tetap Ganteng Setelah Naik Motor Ala Ariel Noah

Motorplus - Senin, 6 Mei 2013 | 19:01 WIB


Seluruh personil band Noah ternyata penggemar berat sepeda motor. Bahkan di tengah ketenarannya, Ariel dan kawan-kawan masih tak bisa lepas dari kendaraan roda duanya itu.

"Saya lebih seneng naik motor daripada mobil karena lebih simple, kata Ariel. Namun, semua personil ex-Peterpan ini mengaku punya masalah yang sama setelah naik motor yaitu muka terasa kotor dan lembab akibat keringat berlebih.

Padahal sebagai band papan atas, penampilan prima menjadi faktor utama saat Noah berada di atas panggung atau pun layar kaca. Untuk itu, PT Unilever Indonesia menggaet Noah sebagai brand ambasador pembersih wajah Vaseline Men.

"Teman-teman Noah punya hobi motor dan mereka juga sebagai performer. Jadi penting untuk mereka memiliki penampilan yang bagus," kata Hilda Kitti saat ditanya alasan memajang Noah pada produknya pembersih khusus pria ini.

Saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta (4/5), Ariel juga mengajak para bikers untuk rutin membersihkan muka setelah berkendara. "Sebagai bikers, jangan hanya motor saja yang dirawat dan diperhatikan, wajah kita juga harus diperhatikan. Harus bersih dan segar," tambah Ariel.

"Kalau bawa motor ke tempat latihan, saya biasanya langsung mencuci muka," tambah Ariel. Ini juga berkaitan dengan kampanye yang diusung Vaseline Men agar bikers memiliki kesadaran untuk membersihkan muka.

Ada beberapa tips dari pemilik nama lengkap Nazriel Ilham ini dalam membersihkan muka. "Habis bawa motor jangan lupa untuk membersihkan muka dengan pembersih khusus wajah. Terutama di area pipi, rahang dan kening yang pasti lebih lembab karena tertutup helm," paparnya.

Wah, bisa langsung dipraktekin nih. Lanjuuutt! (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular