Garut Bike Week 2013, Jauh Lebih Membumi

Motorplus - Minggu, 26 Mei 2013 | 13:13 WIB


Garut Bike Week 2013 punya beberapa keistimewaan (15-16/5). Pilihan event di kaki gunung Papandayan, Garut, Jawa Barat termasuk jarang.

"Mungkin jadi kali pertama diadakan di tempat dingin," buka Alpha sang Idola mc gelaran yang berlangsung di Yonif 303 Cikajang, Garut.

Edi Suyitno, ketua pelaksana punya agenda khusus di event ini. "Sebagai konseptor, saya besar di Leles Garut. Kami ingin Garut jadi primadona wisata dan semua bikers jadi tahu potensi daerah ini," tandasnya.

Gebrakannya layak diapresiasi. Tak cuma riungan bikers, mereka juga menyajikan berbagai atraksi bertema budaya. "Ada ketangkasan domba garut, kuliner, kerajinan dan tarian khas tatar Sunda," katanya.

Disisi lain, event yang digagas Pirate Bikers Club ini juga menyajikan hiburan berarti buat masyarakat Cikajang dan Garut pada umumnya. Atraksi Barongsai, live band sungguh menghibur.

  Tak hanya itu, event yang di support HDCI, IMBI, HOG dan beberapa klub besar juga MOTOR Plus, www.motorplus-online.com dan Bikers sebagai media partner ini jauh lebih membumi ketimbang event yang biasa digelar Harleymania. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular