Classic Bikers Shop, Dari Moge Sampai Aksesoris Bikers

Motorplus - Minggu, 26 Mei 2013 | 15:35 WIB


Untuk memuaskan hasrat para bikers, Indra Jaya, ketua Moge Club Indonesia chapter Bekasi, membuka Classic Bikers Shop, yang menjual berbagai motor gede sampai segala aksesoris bagi para bikers.

Gerai yang dibuka sejak Juli 2010 ini menjual berbagai merek motor gede seperti Harley Davidson, Triumph, Ruby, Virago, Steed, dan lainnya dari yang bermesin 250cc sampai 1200cc.

ÔÇ£Awalnya dari hobi naik moge saja, lalu buat klub moge sampai akhirnya banyak teman-teman yang kesulitan mencari aksesoris khusus moge, hal itu mengilhami saya untuk membuka toko ini,ÔÇØ jelas Indra.

Aksesoris yang dijual di Classic Bikers Shop pun terbilang lengkap, mulai dari t-shirt, topi, boots, tas pinggang, jaket, rompi, helm, sarung tangan, kaus kaki, gantungan kunci dan lainnya. ÔÇ£Barang-barang disini ada yang buatan Thailand, tapi banyak juga produk lokal, kebetulan saya juga punya home industry yang memproduksi barang-barang disini,ÔÇØ ujar Indra.

Selain tempat jualan, Classic Bikers Shop juga sekaligus menjadi tempat ngumpul dan nongkrong pecinta moge yang tergabung dalam Moge Club Indonesia (MCI).

ÔÇ£Oh iya, disini juga menyediakan jasa modifikasi dan airbrush moge. Jadi kalau mau nyari aksesoris dan atribut khas bikers supaya tambah macho, langsung saja datang kesini,ÔÇØ tutup Indra sambil berpromosi. (motorplus-online.com) 
 
Classic Bikers Shop
Jln M Hasibuan No 2 Bekasi Timur
(021) 60599221 / 0813 9459 9221


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular