RAN, Motor Jadi Andalan

Motorplus - Selasa, 28 Mei 2013 | 15:40 WIB


Pengalaman ketemu Cherybelle pastinya seru abiess. Personelnya banyak dan terlihat nggak pernah capek. Mereka juga selalu tampil ceria. Obrolannya ada terus. Kita jadi ikut terbius kecerian mereka. Lebih menikmati kerja, padahal sampe pagi lho,ÔÇØ kompak Rayi, Asta dan Nino.

Walaupun ketiga mengaku kini jarang naik motor, brand ambassador Honda BeAT ini setidaknya sering mengandalkan motor buat menuju ke lokasi show.

Pernah suatu ketika terpaksa menyewa 10 motor untuk dipakai menuju panggung yang sudah dipenuhi penonton. Karena mobil  sudah tidak bisa lewat lagi.

ÔÇ£Ceritanya waktu kita mau perform, jalanan menuju panggung sudah dipenuhi penonton. Karena mobil nggak bisa masuk, terpaksa menyewa 10 motor untuk bisa menuju panggung mengantar kita barsama tim ke lokasi,ÔÇØ kenang Nino.

Ngobrol soal motor dengan Rayi, dia langsung teringat waktu masih SMP. ÔÇ£Masih SMP dulu memang nggak boleh bawa motor. Tapi aku curi-curi minta tolong satpam dekat rumah untuk ngajarin bawa motor. Begitu sudah SMA, waktu ulang tahun dikasih hadiah motor. Eh, orang tua sedikit heran karena saya langsung bisa bawa motor,ÔÇØ kenang lulusan Filsafat dari Universitas Indonesia ini.

Lain lagi Asta, dengan kalemnya pemilik nama lengkap Astono Handoko ini memang mengandalkan motor buat pulang pergi ke sekolah waktu SMA.

ÔÇ£Paling enak itu kalau naik motor pas macet parah. Motor tetap bisa jalan di kanan kiri atau nyelip di tengah kepadatan lalu lintas. Rasanya puas banget begitu lepas dari macet, sementara masih banyak mobil yang belum bergerak di tengah kemacetan. Sepertinya pengen ngedadahin mereka yang masih kena macet,ÔÇØ kekeh lulusan teknologi komputer dari Bina Nusantara ini.

Soal fashion pengendara, Nino dan Rayi lebih memilih model pakaian yang simpel. Untuk matik, Nino lebih memilih pakaian berbahan katun. Begitu juga jaket, bagusnya ipilih katun juga. ÔÇ£Setelah berkendara bisa langsung dipakai gaul.ÔÇØ (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular