Honda Revo Club Jakarta Juara Lomba Tulis Safety Riding

Motorplus - Kamis, 13 Juni 2013 | 16:52 WIB


Sebagai rumahnya bikers Honda di dunia maya, hondacommunity.net  selalu aktif menciptakan kegiatan-kegiatan positif bagi para membernya. Yang terakhir adalah "Writing Club Competition", lomba tulis antar klub Honda. Kali ini, temanya tentang safety riding.

Setiap klub diperbolehkan menceritakan pengalaman bahkan sharing pengetahuan soal keselamatan berkendara. Artikel-artikel inspiratif ini tidak hanya di-uploud di website klub dan komunitas Honda yang menjadi member hondacommunity.net, tapi di-sharing juga lewat twitter dan facebook. Tentu saja, tujuannya agar manfaatnya bisa terpublikasi lebih luas.

Hasilnya, terpilih tiga pemenang dengan tulisan terbaik. Juara pertama jatuh ke tangan Honda Revo Club Jakarta dengan judul artikel "Safety Riding Demi Keselamatan". Dalam artikelnya ini, rekan-rekan dari Jakarta ini mampu menjelaskan secara rinci hal-hal yang harus diperhatikan sebelum berkendara.

Dari pemeriksaan kendaraan, posisi duduk, posisi tangan, pandangan mata hingga cara melakukan pengereman dengan baik dan benar hingga tips untuk memilih jalur aman. Jalur aman yang tetap telihat oleh pengguna jalan lain disekitar kita, baik oleh pengendara motor maupun pengemudi mobil.

Hadiahnya, perwakilan dari Honda Revo Club Jakarta berhak atas tiket untuk meliput langsung event Kejuaraan Safety Riding Nasional 2013 dan akan menerima gadget Samsung Galaxy Tab 2.

Sedang juara kedua diraih oleh  Paguyuban Honda Kudus dengan judul artikel "Safety Riding Untuk Diri Kita dan Orang Lain", dan yang ketiga diperoleh Honda Supra Medan dengan judul artikel "Tekan Angka Kecelakaan Masyarakat Harus Diberi Pendidikan Safety Riding"

Selain tiga pemenang utama, juga ada pemenang favorit yang diperoleh Honda Banten Revo Club, Jogja Pitung Club dan Honda Blade Rider Club Lombok. Selamat buat para pemenang, dan terus berbagi pengalaman soal safety riding! (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular