Scooter Gandaria, Tawarkan 5 Paket Service Vespa dan Piaggio

Motorplus - Minggu, 30 Juni 2013 | 10:53 WIB


Penggemar scooter di kawasaki Jakarta Selatan kini punya satu lagi gerai khusus yang bisa merawat tunggangannya. Yup, ini adalah Scooter Gandaria yang terletak di Jl Gandaria no 1, Kebayoran Baru.

Selain lengkap menyediakan variasi buat Vespa baru, gerai yang satu ini juga fokus menangani perawatan berbagai varian skuter Vespa dan Piaggio. Makanya, saat ini Scooter Gandaria kasih beberapa paket promosi menarik untuk pelanggannya.


ÔÇ£Ada 5 paket servis yang kami sediakan dan bisa dipilih pelanggan. Mulai dari tune up CVT, karburator, berikut  ganti oli untuk seluruh varian Vespa dan Piaggio. Mulai harga Rp 150 ribu hingga Rp 250 ribu sudah termasuk penggantian oli mesin dan filter oli orisinal,ÔÇØ sebut Agus Priadi sebagai Kepala Bengkel. (motorplus-online.com)

Scooter Gandaria
Jl. Gandaria 1, No. 41, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan. Telepon (021) 7236967

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular