Harley-Davidson Road King, Pro Street Antiposer Untuk Cult Bikers

Motorplus - Senin, 1 Juli 2013 | 16:54 WIB


British Leather, toko kulit di Sukaregang, Garut, Jawa Barat, Minggu (26/5), waktu itu Em-plus lagi hang out sama bro Ciank, tunner beken Garut. Selang berapa lama, datang dua brothers. Indra Blues Man dari Razzle-Dazzle Chopper Works dan Tedi Goerdali dari Bikers Brotherhod MC. ÔÇ£Ke Garut  Bike Week juga brother?ÔÇØ sapa keduanya.

Mereka naik dua motor choppers garapan Indra. Salah satu yang ditunggangi Tedi,  bikin ÔÇÿhornyÔÇÖ Em-plus.  Motor berwujud pro-street berjuluk El-Muerto ini punya daya tarik tinggi. Estetikanya mendekati sempurna, simpel, mewah, tapi jauh dari kesan poser alias motor pajangan doang.

Ridernya juga cult biker sejati. Pacuan diperlakukan sesuai hakikatnya. Dibawa turing jalur ekstrem, Jakarta-Bandung-Garut sampai kaki Gunung Papandayan. Kalau sampeyan pernah turing ke sini, jalurnya hanya buat yang bernyali gede. Berliku, kondisi jalan yang masih jauh dari ideal, bumpy di tikungan ekstrem.

ÔÇ£Jalannya dahsyat euy. Lihat nih, standar samping saja sampai patah kena benturan,ÔÇØ enteng Tedi yang kini calon legislatif untuk daerah pemilihan Jabar 9 dari Partai Amanat Nasional ini. He..he..

Indra sang builder juga ownernya punya taste bagus. Pilihan warna, mereka sreg dominan hitam dan silver gelap plus painting freehand karya A2R  bergaya ol skool. Modal mesin Road, mereka memilih softail dari Mid west paduan roda depan-belakang efisien depan 120/70-21 dan 150 ring 18ÔÇØ pelek keren buatan  Roland Sand Design (RSD). Salut bro!. (motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI
Karburator: Mikuni 42
Handgrip, pelek: RSD
Frame: Mid West (konstruksi softail)
Rem depan-belakang: PM
kopling hidrolik: PM
 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular