MOTOR Plus Gelar Buka Puasa Bareng Komunitas

Motorplus - Senin, 15 Juli 2013 | 10:04 WIB


Menyambut bulan suci Ramadhan 1434H, Tabloid Motor Plus mengadakan buka puasa bersama komunitas yang bertajuk "Motor Plus Gelar Buka Puasa Bareng Komunitas". Bertempat di Kopitiam Tan yang berada di distrik bisnis bilangan Jakarta Selatan, SCBD.

Acara yang dikemas dalam bentuk buka puasa bersama ini adalah acara yang diadakan Tabloid Motor Plus untuk memberikan sarana berkumpul serta silaturahmi anggota komunitas motor yang tersebar dari Jakarta, Tangerang, maupun Banten. Pada acara ini juga diadakan seremoni untuk mensosialisasikan newlook campaign dari Tabloid MotorPlus.

Acara yang digelar pada Minggu 14 Juli 2013 mengundang tak kurang dari 16 komunitas roda dua berbagai macam merek dan gaya modifikasi.

Diantaranya hadir perwakilan dari Byson Owner Indonesia Club (Byonic), Outsider Banten, Xeoner Indonesia Club (XIC), Fino Owner Club (FOC), dan masi banyak lagi. Didalam acara Motor Plus Buka Puasa Bareng Komunitas, terdapat games serta pembagian door prize dari MotorPlus dan Shell.



Acara ini juga di meriahkan oleh sejumlah public figure yang hobby menunggangi kendataan roda dua Seperti Zul 'Zivilia', dan Joe 'Saint Loco'. Ada juga public figur wanita yang hadir seperti Gloria Oyong dan Melvy Noviza 'Suami-suami takut istri'. Acara buka bareng komunitas ini sekaligus menjadi ajang kumpul para komuitas seperti yang diungkapkan Achmad Riswan, Editor in Chief Motor Plus

"Ngabuburit bareng komunitas juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi kepada pembaca setia dan komunitas-komunitas motor se-Jabodetabek." (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular