Sketsa Desain Kawasaki Ninja 250, Bisa Jadi Inspirasi Modifikasi

Motorplus - Senin, 15 Juli 2013 | 17:01 WIB


Lewat website resmi Kawasaki Heavy Industries, Jepang dirilis foto-foto dari Kawasaki Ninja 250 injeksi yang dipasarkan di negara tersebut. Salah satu yang menarik adalah beberapa sketsa Kawasaki Ninja 250 ini, dua diantaranya adalah desain alternatif selain desain yang digunakan sekarang.

Dua sketsa tangan sepeda motor sport fairing berwarna merah ini memiliki bentuk rangka dan kaki-kaki yang serupa dengan Ninja 250 injeksi saat ini, perbedaanya ada pada styling body-nya dengan tetap mempertahankan benang merah dalam goresan tangannya.

Keduanya tetap sporty dengan garis-garis tajam yang futuristik. Buntut meruncing dengan sepatbor belakang menggantung dan desain tangki yang melandai ke depan jadi cirinya. Meski dua motor ini tidak dipilih, namun bisa dijadikan inspirasi modifikasi bagi yang hendak tampil beda.

Modifikator fiber di tanah air pasti bisa membuat desain fairing seperti ini. Tul gak? (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular