LetÔÇÖs Go Mudik, Redam Getar Setang dan Butor Jelang Lebaran

Motorplus - Senin, 22 Juli 2013 | 15:59 WIB



MOTOR Plus Edisi 752, terbit 2 minggu setelah bulan suci ramadhan berjalan. Artinya, hari kemenangan sudah hampir dekat, dan bikers yang mau mudik masih punya waktu 2 minggu kurang dari sekarang. Waktu yang cukup buat prepare sebelum hari ÔÇÿHÔÇÖnya.

Nah, edisi kali ini MOTOR Plus bakal mengulas persiapan mudik lebaran 2013 di kolom Motoguide. Dimulai dari memahami cara bekendara yang aman juga nyaman dan berpikir jernih, agar perjalanan mudik tidak terasa berat. Dipandu dengan memaksimalkan fitur gadget, promo produk pendukung mudik plus trik dan tipsnya.

Di halaman Mototech sobat juga bisa baca gimana part aftermarket macam stabiliser setang bisa meredam getar. Sangat cocok sekali buat tunggangan yang akan lakukan perjalan jauh. Apalagi kalau baca liputan test produk tutup head Honda Blade yang katanya bisa lepas panas lebih cepat.

Lalu di salah satu kolom Motorace, Em-Plus sedang menyorot isu seputar sponsor-sponsor baru yang bakal memeriahkan ajang balap nasional. Mereka ada yang dari dari vendor sampai BUMN. Jadi jangan sampai nggak tahu gosipnya. Simak juga akitifitas para pembalap tanah air di bulan puasa ini.

Dan kurang komplit rasanya kalau edisi nggak ngebahas soal bursa motor. Apalagi jelang lebaran 2013, populasi pengguna motor makin bertambah. Makanya, mending pilih-pilih dulu motor bekas favorit sambil cek harga pasarannya. Mau info lengkapnya langsung aja ke halaman Motolife.

Beres kan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular