Serius Main Moge, KTM Pasarkan 3 Moge Anyar di Indonesia!

Motorplus - Selasa, 23 Juli 2013 | 12:53 WIB


PT Moto KTM Indonesia (MKI) juga serius di pasar big bike. Kali ini ada 3 produk baru KTM telah hadir dan siap dipesan, yaitu KTM 1190 Adventure, KTM 1190 Adventure R dan KTM 990 SM T. Ketiga produk baru ini didatangkan langsung dari negara asalnya, Austria dengan tampilan yang kental dengan nuansa adventure.
 
"KTM 1190 Adventure, KTM 1190 Adventure R dan KTM 1190 SM T akan menjawab kebutuhan pasar, khususnya pecinta otomotif roda dua di Indonesia yang menginginkan motor premium dengan teknologi dan ketangguhan di medan aspal maupun off-road ringan," yakin R Kreisna Tirta, Marketing Director PT MKI.

Untuk harga, Kreisna enggak untuk menyebut angka pastinya "Harga 1190 Adventure dan 1190 Adventure 1190 R dimulai Rp 450 jutaan. Untuk yang KTM 1190 Adventure R hanya lebih mahal Rp 10 juta. Dan KTM 990 SM T, mulai Rp 300 jutaan. Harga pastinya datang ke dealer saja," ajak pria bersahaja ini.

KTM 1190 Adventure dan 1190 Adventure R adalah model yang pertama kali diperkenalkan di dunia pada pameran Intermot, Colagne-Jerman tahun 2012. Menggunakan mesin V 75 derajat, dua silinder, liquid-cooled, dengan pengapian busi ganda (twin plug ignition), injeksi bahan bakar, engine management terbaru keluaran Keihin, berteknologi drive-by-wire dan anti-hopping clutch. Model berkapasitas 1190 cc ini menghasilkan tenaga besar hingga mencapai 150 PS dengan torsi maksimum 125 Nm.
 
Pengendaranya juga bisa mengatur suspensi yang diinginkannya, sesuai karakter jalan yang dilalui, berkat fitur Electronic WP Suspension yang dapat diatur secara elektronik (KTM 1190 Adventure). Kelebihan lainnya adalah sistem pengereman ABS pada rem depan dan belakang yang bisa dinon-aktifkan, sehingga bisa menciptakan sensasi menyenangkan saat di tikungan.
 
Sedang KTM 990 SM T masuk dalam kategori Supermoto, KTM 990 SM T merupakan penyempurnaan dari model 990 Supermoto sebelumnya. Varian ini menawarkan kenyamanan yang lebih baik saat touring jarak jauh. Peranti suspensi 210 milimeter dan perangkat sistem pengereman Antilock Brake System (ABS) menjadi fitur standar model ini.
 
Tertarik? (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular