LED Custom, Spesialis Bikin Lampu LED Handmade!

Motorplus - Selasa, 30 Juli 2013 | 20:04 WIB


Berangkat dari dimensi lain dalam pikiran alias imajinasi, pemilik nama Reza yang lahir 1982 boleh beriang hati. Pasalnya, usaha membuat lampu-lampu LED handmade-nya yang sudah berjalan empat tahun terbilang sukses.

ÔÇ£Kalau nanti toko LED Custom sudah meliputi wilayah Jabodetabek, gue rela melepas status karyawan,ÔÇØ kata pria yang juga kerja di salah satu hotel di Jakarta itu.


Harus diakui, memulai setiap usaha itu cukup sulit. ÔÇ£Tahun pertama, cuma buka di rumah dan dibantu oleh jejaring sosial aja untuk memperkenalkan usaha ini. Setelah itu, baru berani buka toko sendiri,ÔÇØ cerita Reza dari toko keduanya di daerah Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat.

Karya-karya LED custom miliknya, tentu berbeda dengan LED bolt on yang ada di pasaran. Walaupun terlihat kompleks di bagian reflektor lampu, dijamin produknya enggak mengganggu pancaran sinar headlamp. ÔÇ£Selain agar beda dari yang lain, angel eyes enggak cuma dibikin bengong sinarnya. Tapi, bisa dibikin kelap-kelip. Bahkan, kalau mau ada nama pacar di bagian reflektor juga bisa. Tentu, pakai LED,ÔÇØ tambah pria berambut lancip itu.

Jika sobat tertarik, silakan sambangi tokonya. Buka setiap hari, tetapi tutup kalau karyawan sudah ngantuk. Soal harga, tampaknya Reza mematok jasa tergantung kerumitan dan jenis barang yang digunakan. Tetapi, pastinya cukup bersahabat dan bergaransi, lho.  (motorplus-online.com)

LED Custom
Jl. Condet Raya No. 3 RT 06/04, Jakarta Timur dan Jl. Jati Asih Raya, Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat. HP. 0898-8320-298. PIN BB. 30FF16F8.


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular