Momen Beli Motkas, Mio J Robot & Hebohnya Tour Metallica

Motorplus - Selasa, 27 Agustus 2013 | 16:12 WIB



Momen
setelah Lebaran bisa dimanfaatkan untuk beli motor bekas atau motkas. Sebab sebagian pedagang nggak akan lama menahan unit motkas, namun lebih memilih ambil margin tipis Yang penting perputaran motor cepat.

Apalagi pasca Lebaran penjualan motor bekas begitu banyak. Jadi harga jual nggak bisa main patok tinggi. Itu sebabnya kenapa MOTOR Plus edisi 757 ngotot merunkan artikel ini sebagai headlinenya. Makanya buat patokan, silakan cekidot edisi sekarang.

Ada banyak menu sip yang sudah digodok di rapat redaksi. Selain tema spesial Burtor alias Burtor yang mengangkat isu kalau sekarang adalah saat pas beli motor bekas (motkas). Dari dunia modifikasi, ada Yamaha Mio J bergaya robot yang tampak di sampul depan.

Lalu di kavling Motoguide, Em-Plus yang pertama jajal Honda Dream Super Cub 110i. Bebek Honda 90-an yang sudah injeksi didatangkan dari Thailand. Kabarnya baru ada satu di Indonesia.

Lanjut ke rubrik Motolife yang menyodorkan virus atau tren terkini. Tidak lupa konser akbar Metallica ikut kami sambangi karena James Hetfield (vokalis) penggila motor custom. Juga karena konser mereka pada 1993 berakhir ricuh, sementara di 2013 aman dan paling heboh sepanjang tur di Asia.

Bukti menuju Indonesia yang lebih baik! (www.motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular