Contezt di Dalam Mall

Motorplus - Sabtu, 14 September 2013 | 23:50 WIB

 
Kini, Yamaha Cuzztomatic 5 (YC5) berlanjut ke Surabaya, Jawa Timur. Sedikit berbeda dari seri-seri di kota besar lainnya, YC5 yang mewakili region Jawa Timur, Kalimantan dan Madura ini pun digelar di dalam atrium alias hall Mal Royal Plaza Surabaya, (14-15/09).
 
Dibilang adem, pastinya! Karena selain peserta dan motor terhindar dari terik matahari, pengunjung mall pun lebih terhibur dengan hadirnya puluhan motor modifikasi dari pabrikan logo Garputala ini. 
 
"Tadinya kesini hanya mau beli baju dan belanja perlengkapan handphone. Tetapi akhirnya malah jadi penasaran buat lihat macam-macam model motor modifikasi. Jadi, sekalian buat rujukan custom deh," bilang Anton, salah satu pengunjung mall yang antusias pelototi ubahan modif di Yamaha Mio Soul GT milik peserta contezt.
 
YC5 Surabaya diikuti 72 kontestan. Modif yang ditampilkan pun berkelas. Tak sekedar pasang part variasi, tetapi konsep yang dihadirkan terlihat jelas. Pemilihan variasi, dibuat mengikuti tema ubahan. Seperti di kelas Fashion Advance (Automatic). Selain menjadi kelas dengan peserta terbanyak, kelas ini  juga hadir dengan beragam inovasi menarik.
 
Buat sobat bikers yang penasaran dengan MOTOR Plus pun jangan sungkan datang ke booth Tabloid sepeda motor pertama di Indonesia ini. Beragam hadiah dan aktivitas menarik siap disajikan. Termasuk, foto pakai baju balapnya tester Em-Plus tuh.  Jangan  sampai nggak datang.....(www.motorplus-online.com)
 
Penulis : Eka
Foto : Eka

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular