Michelin Pilot Street Ring 14, Safety Buat Skubek

Motorplus - Rabu, 23 Oktober 2013 | 14:44 WIB

Produk yang mempertimbangan 3 hal penting

PT Michelin Indonesia (MI) melengkapi varian Pilot Street dengan meluncurkan seri Michelin Pilot Street Ring  14. Acara digelar di Blooming Kafe, FX Plaza (23/10).

Produk ini menggenapi varian yang sudah ada di pasaran, yaitu Michelin Pilot Street dan Pilot Street Radial Ring 17. “Pilot Street ring 14 inci untuk memenuhi pasar dengan meningkatnya kebutuhan ban sejalan dengan meningkatnya populasi motor matik,” terang Bayu Surya Pamugar Sugeng, head of Marketing and sales MI.

Selain itu, varian Pilot Street merupakan penyempurnaan dari produk sebelumnya. Terutama untuk menghasilkan grip yang baik pada kondisi jalanan basah maupun kering.

Inovasi grooving ratio pada alur ban juga dilakukan untuk meningkatkan pengendalian yang tinggi pada jalanan lurus maupun berkelok “Yang pasti 3 hal yang menjadi pertimbangan Michelin adalah safety, usia pakai yang lebih panjang serta kenyamanan pengendara,” yakin Bayu.

Sip Pak. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular