DySain Cutting Sticker, Siap Terima Order Desain Eksklusif dan Tingkat Kesulitan Tinggi

Motorplus - Rabu, 6 November 2013 | 14:06 WIB

Dodi. Cuting sticker gradasi mulai diminati

Memiliki jiwa seni yang tinggi serta piawai dalam membentuk dan memasang sticker, menjadi kelebihan bagi Dodi Hardadi. Hal ini, menjadi modal utamanya di usaha cutting sticker yang ditekuninya.

Berbagai jenis pembuatan cutting sticker bisa dilakukannya. Mulai dari memasang grafis untuk sepeda motor, hingga membuat logo-logo sulit untuk anggota club motor. Itu telah menjadi rutinitas bagi dirinya.

“Promo menariknya, saya hanya membuat satu design cutting sticker untuk satu sepeda motor. Jadi, pelanggan bisa merasa ekslusif. Tidak perlu takut bertemu sepeda motor dengan grafis yang sama saat di jalan,” ucap pemilik Dy’Sain Cutting Sticker ini.

Dy'Sain Cutting Sticker juga menawarkan cutting dengan gradasi warna. Jadi, hasil yang ditampilkan bisa lebih menarik dan tidak monoton. Selain cutting sticker untuk bodi sepeda motor, pria yang sehari-hari menunggang Yamaha V-ixion ini juga menerima pemasangan cutting untuk pelindung kepala kala berkendara. Helm, maksudnya. Model, bisa disesuaikan dengan keinginan pelanggan.

Untuk harga, biaya pembuatan grafis cutting sticker full body motor, dibanderol mulai Rp 170 ribu hingga Rp 600 ribu. Tergantung jenis sepeda motor dan tingkat kesulitannya. Nah, untuk sobat yang ingin mengubah tampilan semplakkannya, bisa coba cutting sticker. Prosesnya cepat dan mudah dikembalikan ke standar.(motorplus-online.com)

Dy’Sain Cutting Sticker
Jl. Kh Abdurrahman No.5, Pondok Jaya, Cipayung, Depok, Jawa Barat.
HP. 0877-8027-2121.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular