Jamnas Satria ke-11, Bali Dihadiri 145 Klub dan Pejabat Tinggi Suzuki Indomobil Sales

Motorplus - Sabtu, 9 November 2013 | 09:53 WIB

Ribuan biker Satria kongkow bareng

Selama dua hari, Sabtu-Minggu (2-3/11) komunitas Suzuki Satria seluruh Indonesia berkumpul. Inilah ajang ke-11 jambore nasional yang berlangsung di Lapangan Sesetan, Denpasar, Bali.

Paling membanggakan bagi komunitas berlambang ‘S’ ini, pada riungan kali ini, pihak pabrikan Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk pertama kalinya juga mensupport langsung kegiatan ini.

Hal ini ditandai dengan kedatangan petinggi SIS di ajang ini. Seperti Managing Director SIS, Kazuma Watanabe juga GM Marketing Roda Dua SIS, Yohan Yahya.

Mohamad Arif, Ketua Satria Club Indonesia menyebutkan acara ini dihadiri 145 klub yang terdiri dari 15 korwil. “Paling jauh dari Riau dan Manado, Sulawesi Utara,” ungkapnya.

Peserta terjauh, Nopriadi datang bersama Istri tercintanya Wulandari Ramayana serta anaknya yang masih berusia 3 bulan, Lutfi Zaki Zaydan. “Saya datang sebagai perwakilan dari Kepulauan Riau,” sebut Nopriadi.

Watanabe berharap, keberadaan komunitas ini bisa menjadi perpanjangan tangan pabrikan. “Kami akan support mereka.”(motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular