Komunitas Honda CBR 150R & 250R, Surabaya Gelar Fun Riding

Motorplus - Rabu, 13 November 2013 | 10:12 WIB

Ikut balap aman

Minggu (27/10) sirkuit PARK Kenjeran Surabaya ramai dikunjungi klub dari Honda CB150R, CBR150 dan CBR250. Mereka datang untuk merasakan sensasi langsung berkendara di sirkuit resmi kebanggaan warga Surabaya itu. Sebanyak 350 biker dari 19 klub perwakilan klub area Jatim, Jateng dan Bali ikut meramaikan gelaran yang sudah banyak dinantikan komunitas ini.

“Meskipun di agenda klub kami sudah ada jadwal latihan di Kenjeran, acara ini masih bisa membuat kami semua berkumpul dan berkendara langsung di sirkuit,” ucap Hermanu perwakilan dari CBR klub Jatim.

Sebelum melakukan sensasi balap di sirkuit, peserta mendapatkan materi pelatihan. Nggak tanggung, yang memberi pengarahan adalah Gery Salim. Dia merupakan pembalap Honda dan sudah berkompetisi hingga event internasional seperti Asian Dream Cup. “Gerry mendampingi para peserta yang berjumlah sekitar 50 orang dari masing-masing perwakilan, nantinya akan dibriefing titik pengereman dan racing line yang benar,” tambah Gunawan.

Justru yang paling seru adalah ketika peserta diberi transponder dan dalam jumlah 4 lap akan diambil peserta dengan catatan waktu tercepat, “Tenang ini bukan murni balapan, start juga nggak dilakukan secara bersamaan,” ungkapnya.(motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular