Modifikasi Honda PCX 150 2011 Jombang, Dipaksa Ceper Biar Enggak Jinjit

Motorplus - Kamis, 2 Januari 2014 | 06:43 WIB

Masih jinjit enggak ya?

Honda PCX standar, bawaannya hampir ngesot. Maksudnya skubek premium ini modelnya sudah seperti low rider, yang bisa dibilang ceper. Hanya saja Muhammad Syarif Hidayatulloh masih belum puas jika PCX miliknya belum diceperin lagi, nah lo.

Maklum! Tinggi badan pemilik PCX ini di bawah 160 cm. Jadi, wajar saja jika PCX miliknya diceperin lagi. Biar bisa naik tanpa jinjit. Hehehe...

Area kemudi dibikin kinclong

Ubahan itu dilontarkan pada modifikator yang satu kota dengannya di Jombang, Jawa Timur. Yaitu, Dana Prasetya yang juragan rumah modifikasi GDZH Custom Cycle.

“Hanya aplikasi sok belakang Kayaba Zeto. Kalau cari untuk PCX, ya enggak bakal dapat bro. Makanya saya beli yang pendek buat Yamaha,” bilang Dana.

Sok depan, turun 3 cm

Namanya juga bukan sok untuk PCX, otomatis dudukannya juga kudu custom. “Buat dudukan bawah, bikin baru dari besi dengan ketebalan dan bentuk yang sama dengan bawaan pabrik,” tambah ayah dua anak ini.

Buat sok depan, Dana cuma turunin 3 cm. “Setelah itu, tambah oli kurang lebih 10 cc agar sok enggak terbentur bodi,” aku pria berjanggut ini.(motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular