Pedrosa Tak Mau Team Order, Karena Peluang Juara Dunia Marquez Besar

Motorplus - Jumat, 8 November 2013 | 09:17 WIB

Kesempatan Jorge Lorenzo meraih titel juara dunia musim 2013, memang masih terbuka. Namun peluangnya tidaklah sebesar yang dimiliki Marc Marquez. Meski di tim Yamaha, Valentino Rossi siap membantu rekan setimnya meraih titel juara dunia. Tapi di tim Repsol Honda, Dani Pedrosa menganggap hal itu tidak perlu ia lakukan.

Alasan utama Pedrosa mengatakan hal tersebut, “Salah-satunya adalah karena tim Repsol Honda tidak memberlakukan Team Order seperti di tim lain. Semua orang tahu itu kok. Alasan kedua adalah Marquez unggul 13 poin dan ia juga sangat konsisten finish di posisi podium. Jadi ia pasti bisa melakukannya meski tanpa bantuanku,” klaim Pedrosa.

“Jelas target kami balapan di Valencia adalah meraih kemenangan. Hal inilah yang bakal membantu tim mengamankan tital juara dunia,” paparnya.

Alasan Pedrosa pastinya cukup masuk akal. Dimana tanpa bantuan Pedrosa pun Marquez hanya butuh finish di urutan keempat. Itu pun jika Lorenzo berhasil meraih kemenangan. Namun jika Lorenzo tak menang, maka Marquez hanya butuh finish di urutan 8. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular