Lindungi Jok Motor Dari Biang Rembes, Dengan Sarung Jok Khusus Motor

Motorplus - Selasa, 19 November 2013 | 14:22 WIB

Penggunaan sarung untuk melindungi jok pada musin hujan ini perlu dipertimbangkan. Apalagi buat biker yang sudah mengganti jok standar dengan jok variasi. Agar air hujan tidak meresap ke dalam busa jok yang membuat jok mudah rusak dan berjamur.

Sarung jok berbahan MBTech yang dipakai buat jok Vespa LX dan S ini bisa dicontoh. Harga sarung jok ini Rp 140.000. Tersedia berbagai warna, merah, cokelat, biru dan lainnya. Dibaliknya dilengkapi pengait di bagian belakan dan samping kanan-kirinya,  sehingga sarung jok rapat menempel.

Buat pemilik motor merek lain bisa meniru kreasi ini dengan membuat sendiri dan menjahitnya di tukang jok. Bahannya juga bisa dipilih sesuai selera. Bahan semikulit atau plastik biasa. Bahan semikulit kelebihannya dipakai saat hujan maupun panas. Dan, bikin jok tambah empuk. Kalau tidak dipakai bisa dilepas dan disimpan di balik joknya. Aman. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular