ARAC ZXS Street Fighter, Motor Futuristik Kekar Tapi Enteng

Motorplus - Selasa, 12 November 2013 | 06:30 WIB

Punya fitur pintar, ‘Drive Save’

Desainer Mako Petrovic bikin beda motor konsepnya. ARAC ZXS adalah gabungan dari pacuan dengan konsep desain bodi ringan, bahan bakar injeksi dan mesin V-twin yang besar dan kuat. Hasilnya, pacuan bermesin khas yang berpadu tentang tampilan dan kinerja.

Motor ini punya bodi besar tetapi enteng dan agresif sob. Mesinnya mengaplikasi V-twin yang didesain 100% ala street fighter. Selain itu, ARAC ZXS mengadopsi fitur pintar yang diberi nama ‘Save Drive’. Yaitu, sensor terpadu dengan trek, catatan kecepatan dan jarak kendaraan di sekitarnya. Jadi, motor pintar ini bisa tahu jarak aman. Atau, kapan ingin menambah atau mengurangi kecepatan. Fitur ini dapat diaktifkan dengan sekali pencet tombol On atau Off.

Sebagai pacuan berkonsep street fighter, bodinya punya garis tajam dan bentuk kurva alami yang dihasilkan dari paduan bentuk mesin yang terkesan menutup seluruh frame. Hal ini menghasilkan kesan metal dengan bantuan warna two tone. Hitam dan orange. Sehingga, penggambaran dari gaya motor petarung jalanan mencuat dalam warna kobaran api. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular