Tahun Depan Hadiah Kejurda Kawasaki IMI Sumut, Jadi 4 Motor Kawasaki Lho!

Motorplus - Sabtu, 9 November 2013 | 22:34 WIB

Saat prosesi upacara pembukaan Kejurda Kawasaki IMI Sumut Grasstrack & Motocross 2013 di Sirkuit Cemara Abadi, Medan, Sumatera Utara (9/11) tadi, hembusan angin segar terdengar dari pihak Kawasaki. Dimana sponsor utama di event tersebut bakal menambahkan jumlah hadiah di event yang sama.

"Tahun sekarang kami menyiapkan 3 unit Kawasaki KLX 150 untuk 3 pemenang. Tahun depan niatnya kami akan menambahakn 1 unit lagi jadi total 4 motor untuk 4 kelas yang sudah ditentukan," bilang Misriadi, selaku Marketing Promosi dari Meganusa Semesta dari dealer Kawasaki untuk wilayah Sumatra, Aceh dan Riau.

Dengan adanya penambahan hadiah ini, semoga memikat para pembalap Sumut untuk bisa memeriahkan lagi gelaran yang diadakan IMI. Dan yang paling penting adalah untuk mencari bibit pembalap di regional Sumatera Utara. Mantap!! (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular