Moto2 Valencia : Espargaro Terjatuh, Terol Raih Kemenangan Kedua

Motorplus - Minggu, 10 November 2013 | 19:13 WIB

Berhasil mengunci titel juara dunia Moto2 musim 2013, ternyata bukan jaminan bagi Pol Espargaro bisa merayakan titel juara dunianya itu sebagai pemenang di Moto2 Valencia pada Minggu (10/11). Ia malah terjatuh di pertengahan balapan dan hanya mampu finish di urutan 29.

Tapi peraih kemenangan tidak jatuh ke tangan pembalap dari luar Spanyol, lantaran Nicolas Terol yang tampil sempurna sepanjang balapan mampu menggandakan kemenangannya. Tidak cukup hanya Terol saja, Jordi Torres yang juga bertarung cukup apik, berhasil mengamankan kemenangan 1-2 bagi tim Aspar di Moto2.

Pertarungan yang sangat seru juga terjadi pada perebutan posisi finish di urutan ketiga. Dimana Johann Zarco yang mengintai posisi tersebut dari Simone Corsi akhirnya berhasil mengamankan podium terakhir. Ia bahkan sempat bersenggolan tipis dengan Corsi hingga ke garis finish. (motorplus-online.com)

Hasil Moto2 Valencia :

1.    Nicolas Terol
2.    Jordi Torres
3.    Johann Zarco
4.    Simone Corsi
5.    Esteve Rabat
6.    Alex de Angelis
7.    Thomas Luthi
8.    Anthony West
9.    Mattia Passini
10.    Dominique Aegerter

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular