Safety Japan Instructors Competition Ke-14, Mulai Berlangsung Hari ini

Motorplus - Rabu, 13 November 2013 | 19:34 WIB

The 14th Safety Japan Instructors Competition (SJIC) yang berlangsung 14-15 November 2013 di Suzuka Circuit Traffic Education Center-Jepang, berlangsung dengan semarak. Ada 6 negara Asia yang mengikuti kompetisi tersebut, diantaranya dari Thailand, India, Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura).

Adapun peserta yang dikutkan oleh Indonesia, diantaranya adalah Maryanto, Ahmad Anugrah dan Aldea Henry. Kesemua peserta tersebut sudah mempunyai kekuatan dan strategi tersendiri untuk membawa kemenangan. Apalagi semuanya sudah berpengalaman sebagai jawara safety riding di ajang nasional maupun internasional.

Hari ini Rabu (13/11) adalah hari pertama para peserta melakukan pengetesan di trek. Selain itu juga menjadi kesempatan untuk beradaptasi dengan kondisi trek dan cuaca. Lantaran di Jepang sekarang kondisinya cukup dingin, yaitu mencapai 11 derajat pada siang hari. Jika pagi dan sore hari, kondisinya bisa lebih dingin lagi. (motorplus-online.com)

Berikut daftar peserta asal Indonesia :
1. Maryanto, juara 1 dikelas 100cc tahun lalu Safety Japan Instructors Competition di tempat yang sama,nah sekarang dia naik kelas di group C kelas 400cc
2. Ahmad Anugrah, juara 1 tahun lalu(2012) Astra Honda Safety Riding Instructor's Competition, dia ikut di group C kelas 100cc.
3. Aldea Henry, juara 1 Astra Honda Riding Instructor's Competition tahun 2013, ikut group C juga, kelas 100cc.

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular