Modifikasi : 2015 Chak Motors Molot Custom Ala CBR 1000RR

Motorplus - Sabtu, 23 November 2013 | 18:17 WIB
motorplus
Modifikasi : 2015 Chak Motors Molot Custom Ala CBR 1000RR

motorplus
Modifikasi : 2015 Chak Motors Molot Custom Ala CBR 1000RR

Fitur ABS jadi andalan buat safety

Chak Motors Molot, sebut saja remake dari Honda CBR 1000RR versi ABS. Desainernya, Igor Chak, melucuti hampir seluruh bagian. Mulai dari body part hingga teknologi.

Superbike ini punya teknologi canggih, sob! Beberapa fitur yang terjejal di dalamnya, teknologi anti-lock brake system atau ABS. Lalu, sensor blind spot, LDWS (lane departure warning system), built-in kamera HD pada bagian depan dan belakang. Selain itu ada giroskop. Sensor ini, ditujukan buat mendeteksi setiap keganjilan dalam getaran ataupun kontrol yang terjadi di pacuan.

Enggak hanya fitur di atas yang jadi andalan. Semua sistem lampu menggunakan LED, termasuk di sisi spionnya. Lebih kurang, besutan ini punya teknologi yang sama dengan kebanyakan superbike 1000 cc. Bahkan tarikan desainnya lebih agresif dan aerodinamis.

Desain dibuat lebih ringan, kuat, dan lebih aman dengan sistem ABS-nya. Frame dimodif lebih ringan, namun kuat. Bahannya sendiri dari alumunium, dan mampu menampung bobot berat. Garis pada frame, dipertegas dan beberapa fiturnya berada dalam posisi tersembunyi. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular