Honda Fiesta Kunjungi Pontianak dan Makasar, Diramaikan Nidji dan CB150R StreetFire

Motorplus - Senin, 25 November 2013 | 16:56 WIB

Masyarakat Pontianak terlihat antusias menyaksikan grup musik terkenal tanah air, Nidji pada puncak acara Honda Fiesta 2013 (24/11).

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengadakan bazar keluarga terbesar tahunan yang bertajuk Honda Fiesta 2013 “Semangat Sang Juara” di 1.000 titik di berbagai kota di Indonesia. Event ini dimeriahkan oleh Brand Ambasador Honda Nidji yang menghibur pecinta Honda di dua kota yaitu Pontianak dan Makasar.

Bekerja sama dengan jaringan main dealer, AHM menggelar Honda Fiesta dengan tujuan memberikan hiburan yang menarik kepada masyarakat yang telah mempercayai dan sekaligus mengantarkan Honda dalam memperkokoh kepemimpinannya di pasar motor nasional. Selain itu, acara ini pun digelar untuk mengapresiasi masyarakat yang terus mendukung peran serta aktif AHM dalam memajukan prestasi generasi muda Indonesia melalui berbagai kompetisi tahunan di balap nasional, modifikasi sepeda motor, olahraga basket untuk pelajar, serta beragam aktifitas untuk kalangan anak muda lainnya.

Berlangsung sejak 1 Oktober hingga  31 Desember 2013, Honda Fiesta menyuguhkan beragam program mulai dari photo booth program diskon khusus hingga service sepeda motor gratis. Selain itu pengunjung dapat menyaksikan langsung serta mengikuti kontes modifikasi sepeda motor Honda. Untuk menyalurkan minat olah raga bagi anak muda, AHM juga menggelar basket 3 point competition. Pada Honda Fiesta ini, AHM juga menjual apparel Honda untuk melengkapi gaya berkendara anak muda.

Agustinus Indraputra General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT AHM mengatakan Honda Fiesta diadakan dengan harapan dapat menciptakan pengalaman emosional dan juga memberikan edukasi bagi pengunjung, baik terkait dengan teknologi Honda injeksi, produk, atau pun safety riding.

“Kami ingin Honda Fiesta kali ini dapat lebih memperhatikan kebutuhan dan kenyamanan semua anggota keluarga yang datang ke acara ini sehingga event ini bisa memberikan pengalaman bersama Honda yang tak terlupakan bagi pengunjung.”
 

Stunt Rider yang mengendarai Honda CB150R StreetFire mengawal rombongan komunitas sepeda motor Honda berkeliling kota Pontianak bersama Brand Ambassador Honda, Nidji (24/11). Honda CB150R StreetFire merupakan flagship sepeda motor Honda yang memiliki performa mesin tinggi dengan akselerasi terbaik di kelasnya.

Nidji dan Honda CB150R StreetFire
Sebagai salah satu puncak acara Honda Fiesta 2013 “Semangat Sang Juara”, AHM menghadirkan Nidji untuk menyapa penggemar dan konsumen setia Honda di Pontianak dan Makasar. Grup papan atas dari Ibukota ini menghibur masyarakat setempat dengan beberapa lagu hitsnya.

Sebelum tampil di atas panggung, Nidji menemani para biker yang melakukan city touring di dua kota tersebut. Aksi keliling kota ini diramaikan oleh para pemilik dan pecinta motor sport terbaru AHM, yaitu Honda CB150R StreetFire. Di kawal sejumlah komunitas motor, sejumlah Stunt-riders profesional yang tergabung dalam Honda Stunt-Riders (HSR) unjuk keterampilan dalam menguji ketangguhan dan kelincahan Honda CB150R StreetFire melalui aksi Stunt-riding.

“Stunt-riding dilakukan secara aman dengan tetap memperhatikan unsur safety riding yang diterapkan Honda. Kami pun memastikan keselamatan penonton dengan memberikan barikade di sekeliling pertunjukan. Melalui aksi ini, masyarakat dapat menyaksikan pembuktian langsung ketangguhan mesin Honda CB150R StreetFire, kekuatan rangka maupun suspensinya.”

Mekanik Honda melakukan service gratis kepada 100 sepeda motor konsumen pada acara Honda Fiesta 2013 di Pontianak (24/11). AHM menggelar Honda Fiesta untuk memberikan hiburan yang menarik kepada masyarakat yang telah mempercayai dan sekaligus mengantarkan Honda dalam memperkokoh kepemimpinannya di pasar motor nasional

Honda CB150R StreetFire didesain menggunakan rangka inovatif tipe truss atau trellis yang ringan namun memiliki kekuatan yang tinggi. Rangka ini dirancang khusus untuk menunjang mesin, memaksimalkan kinerja sistem suspensi Pro-Link dan mengurangi getaran mesin secara optimal, sehingga menghasilkan kestabilan, kelincahan dan kenyamanan selama berkendara.

Untuk mengendalikan kecepatan, model ini sudah dilengkapi dengan rem cakram ganda yang menghasilkan tenaga pengereman maksimal di segala kondisi perjalanan. Sementara dari sisi dapur pacu, Honda CB150R StreetFire dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, DOHC, 4-Katup, 6-Kecepatan, berbasis Honda CBR150R yang merupakan flagship Honda di segmen motor sport dengan model full fairing. Mesin berpendingin cairan (Liquid-Cooled) yang telah menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection) ini menghasilkan performa mesin yang luar biasa, akselerasi terbaik di kelasnya, sekaligus hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular