MOTOR Plus edisi Khusus 72 Halaman, Kado Special Buat Pembaca

Motorplus - Rabu, 27 November 2013 | 11:02 WIB

Minggu ini Tabloid MOTOR Plus benar-benar kasih kejutan buat pelanggan setia juga pembaca-pembaca barunya. Sebab untuk kali pertama MOTOR Plus melansir edisi khusus yang jumlah halamannya 2 kali lipat dari biasanya, yaitu dari 36 jadi 72 halaman.

Pelanggan dijamin puas membacanya. Apalagi harganya tetap goceng alias Rp 5.000 (Jawa, Bali, NTB, NTT) dan Rp 5.500 (Luar Jawa), diisi dengn konten yang tentunya lebih keren dan seru bahkan bisa jadi panduan modifikasi para builder tahun 2014.

"Kejutan ini semata-mata ingin memberikan penghargaan serta ungkapan rasa terima kasih kepada pelanggan MOTOR Plus yang masih setia sejak Tabloid ini berdiri hingga sekarang (14 tahun). Semoga apa yang sudah kami berikan bermanfaat buat pembaca," ucap Ahmad Rizwan selaku pemimpin redaksi MOTOR Plus.

Segera dapatkan MOTOR Plus edisi 770 atau edisi khusus 72 halaman di loper koran atau gerai toko buku terdekat. Jangan sampai kehabisan ya.  (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular