Program Leasing Motor, Berikan Berbagai Kemudahan Jelang Tahun 2014

Motorplus - Selasa, 3 Desember 2013 | 09:32 WIB
motorplus
Program Leasing Motor, Berikan Berbagai Kemudahan Jelang Tahun 2014

 

Tawaran potongan uang muka akhir tahun

Memasuki akhir tahun, lembaga perkreditan kendaraan bermotor juga melakukan berbagai langkah inovasi. Program dan inovasi yang dilakukan bertujuan untuk memudahkan dan memberikan pelayanan lebih kepada konsumen.

Lembaga leasing besar, Federal International Finance (FIF) meluncurkan program menyambut ulang tahun FIFASTRA ke-25 pada Mei 2014 mendatang. Mereka memberikan hadiah menarik seperti 25 LED TV 32’, 25 Tablet, 250 jaket dan 2.500 jersey Timnas bertandatangan Bambang Pamungkas.

Cara mendapatkan hadiah itu mudah saja. Cukup mengajukan kredit sepeda motor Honda baik baru maupun seken berkualitas melalui FIFASTRA selama periode Samba 2014, dari 15 Oktober 2013 hingga 15 April 2014 mendatang.

Pada program Samba 2014 ini, setiap aplikasi kredit FIFASTRA yang disetujui akan mendapatkan 1 poin undian. Khusus pengambilan sepeda motor Honda baru tipe skubek dan sport serta konsumen lama FIFASTRA akan mendapatkan ekstra bonus sebanyak 5 poin. Pengundian program Samba 2014 akan dilakukan sebanyak dua kali yaitu pada bulan Januari 2014 dan April 2014.

Menurut Direktur Marketing Federal International Finance, Djap Tet Fa, program ini khusus dipersembahkan bagi para konsumen FIFASTRA yang memiliki keinginan memiliki motor Honda idaman.

“Program Samba 2014 ini sangat istimewa karena sebanyak 25 orang konsumen bisa terbang gratis ke Brazil untuk nonton langsung Piala Dunia bersama Bambang Pamungkas. Selain itu, kami juga memberikan puluhan bahkan ribuan hadiah menarik lainnya untuk konsumen kami, “ pasti Tet Fa.

Bussan Auto Finance (BAF) lembaga pembiayaan motor Yamaha membuat terobosan dengan memberikan kemudahan dalam proses pembayaran angsuran. Jika selama ini, brother membayar di kantor cabang setempat atau di kantor pos, kini pihak BAF telah menjalin kerja sama dengan gerai minimarket yakni Alfamart dan Lawson.

“Ini untuk memudahkan konsumen BAF dalam melakukan transaksi pembayaran di mana saja selama minimarket Alfamart berada,” ungkap Armando Lung, Direktur BAF.

Untuk melakukan proses pembayaran ini sangat mudah. Tinggal bawa kartu nasabah berwarna hijau. Lalu serahkan nomor kontrak perjanjian yang 12 digit itu ke petugas atau kasir Alfamart. Brother tinggal bayar angsuran dan menerima struk.

Untuk lebih memastikannya lagi, sebaiknya konsumen yang membayar lewat jalur ini juga mengontak pihak BAF pada keesokan harinya.

WOM Finance lembaga keuangan membuat program seperti Kartu Kawan, Diskon Ancol khusus untuk naik Gondola sebesar 20 persen. Kawan merupakan kepanjangan dari ‘KArtu Wom bermaANfaat’ yakni program pemberian privilege bagi para konsumen WOM Finance.

Member memperoleh berbagai kemudahan bertransaksi di WOM atau merchant rekanan serta kesempatan untuk ikut undian berhadiah setiap bulannya.

Selain itu, WOM juga melakukan kerja sama dengan gerai Alfamart untuk memudahkan konsumen setianya dalam melakukan pembayaran angsuran. Lebih simpel. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular