Rafid Topan Masih di Moto2 2014, Tapi Belum Tentu di QMMF

Motorplus - Kamis, 28 November 2013 | 16:09 WIB

Tahun 2014 mendatang, kiprah pembalap asal Indonesia di ajang balap Moto2 dunia, belum habis. Kendati ada rumor besar mengatakan bahwa Rafid Topan Sucipto bakal kembali ke ajang balap nasional, tapi itu ditepis oleh pihak sponsorshipnya di Moto2. Yaitu Evalube dan pihak IMI DKI Jakarta yang membawa Topan ke Moto2, yaitu A. Judiarto.

“Nama Rafid Topan sudah kami masukkan ke daftar pembalap Moto2 untuk musim 2014. Tapi kami belum bisa memastikan apakah ia masih akan bergabung dengan tim QMMF atau ke tim lain,” jelas A. Judiarto.

Meski cukup riskan, karena Topan melewatkan beberapa sesi tes menjelang musim dingin, tapi paling tidak kabar positif mengenai kehadirannya di Moto2 2014. Jelas masih ada beberapa bulan sebelum penentuan batas akhir perekrutan pembalap full musim di Moto2 musim depan.

Selain dari besarnya upaya yang dilakukan pihak IMI, sponsorship pun sudah siap mendukung keikutsertaan Topan di Moto2 musim 2014. Simak ulasan lengkapnya di MOTOR Plus edisi 771 pekan depan. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular